Rapat Koordinasi Internal Direktorat Anggaran dan Perbendaharaan

Senin, 24 Maret 2025 – Direktorat Anggaran dan Perbendaharaan menggelar Rapat Koordinasi Internal yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai 5, Bagian Anggaran dan Perbendaharaan pada pukul 13.30 WIB.

Rapat ini membahas beberapa agenda penting, di antaranya:

  1. Perbaikan sistem di SIMKEU terkait upload dokumen, kapasitas storage, serta implementasi sistem paperless.
  2. Rencana penataan ruangan kerja dan penambahan SDM, sesuai dengan hasil Analisis Jabatan (Anjab) yang telah dilaksanakan.
  3. Rencana pemenuhan nama-nama peneliti dalam kerjasama sesuai rekomendasi KAP
  4. Konfirmasi dokumen SAK selama masa sanggah.

Rapat ini dihadiri oleh:

  • Sekretaris Direktorat Anggaran dan Perbendaharaan
  • Kasubdit Monitoring Evaluasi dan Belanja
  • Kasubdit Optimalisasi Pendapatan
  • Kasubdit Perbendaharaan
  • Bendahara Penerimaan
  • Bendahara Pengeluaran
  • Staf di Direktorat Anggaran dan Perbendaharaan

Dengan adanya rapat ini, diharapkan koordinasi dan perencanaan internal dapat semakin optimal guna mendukung efektivitas kerja di lingkungan Direktorat Anggaran dan Perbendaharaan.